Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Setting Joystick One Piece Burning Blood Dengan x360ce

Cara Setting Joystick One Piece Burning Blood Dengan x360ce
One Piece Burning Blood adalah game video One Piece untuk PlayStation 4, Xbox One, PS Vita, dan PC yang dirilis di Jepang pada tanggal 21 April 2016.
Mirip dengan Grand Battle! seri, One Piece Burning Blood adalah game fighting 1-on-1, yang menampilkan pertarungan gaya huru-hara 3v3, di mana masing-masing pemain mengambil satu tim dengan 3 karakter dan 3 karakter pendukung. Pemain dapat beralih di antara karakter selama pertempuran dan menggunakan mitra untuk membantu serangan, seperti memberi tag pada Rantai Unity / Assist / Clash saat gerakan khusus tertentu terhubung dengan benar (yang bagaimanapun dapat diimbangi oleh mekanik dan wakil yang menentang Unity yang menentang korban versa). Namun, tim dapat dibangun melalui 1, 2 atau 3 anggota total, dengan kombinasi berbagai karakter yang dapat dimainkan dan dukungan dibatasi oleh sejumlah (misalnya beberapa tim mungkin melibatkan 1 karakter dengan sejumlah besar dukungan, sementara beberapa tim memiliki Batas 3 karakter diisi hanya dengan 1 atau 2 support).

Namun, keseluruhan gameplay jauh lebih mirip dengan permainan pertarungan Spike Chunsoft lainnya, yang secara khusus berkisar pada gerakan 3D-sandboxed-free dan string serangan dasar yang dialokasikan ke satu tombol, bersamaan dengan kombinasi tombol tertentu yang memungkinkan akses ke gerakan khusus (memegang turun tombol pemicu khusus dan menggabungkannya dengan tiga tombol dasar lainnya). Secara keseluruhan, game tersebut sedikit mengikuti gaya permainan Spike Chunsoft yang sebelumnya dikembangkan, J-Stars Victory Vs. (yang juga menampilkan karakter dari One Piece), meskipun dalam skema 1-on-1 yang lebih terbatas beserta fitur yang berbeda. Sama seperti beberapa game fighting dan J-Stars Victory Vs. Sama seperti itu, ini adalah game fighting baru-baru ini untuk memperkenalkan mekanik "auto-combo-into finisher finisher" dalam rantai serangan dasarnya.

Singkat cerita nminggu lalu saya sempa kewalahan menyeting joystick nya, karena sudah dengan berbagai cara saya lakukan, download sini dan download situ tatpi tetap saja tidak mau connect ke game. Sudah sekian lama saya berjuang akhirnya saya berhasil mengakhiri kebuntuan ini.. :)
Untuk filenya saya akan bagikan secara Gratiiiiiiiss, silahkan download di bawah postingan

Cara Instal / Pasang ;

Sebelumnya harap diingat pastikan Pc/Laptop terkoneksi dengan internet.
jika sudah lanjut ke langkah berikutnya.....

1. Extract file yang sudah didownload
2. Copy semua file didalamnya ke folder instaler game
3. Jalankan x360ce_x64.exe dengan (Run As Administrator)
4. Buka tab controller setting
5. Pilih Default Setting for Most Popular Controller
6. Pilih Philips Wireless PC Controller
7. Klik Load lalu Yes.
8. Pergi Lagi Ke tab Controller 1 lalu setting tombol yang terbalik, biasanya R1 & R2 - L1 & L2.
9. Jika sudah seperti yang diinginkan, klik Save dan Close.
10.Jalankan Game

Link Download

SolidFiles | ZippyShare | TusFiles | MediaFire | GoogleDrive


Password Rar :

Bagi yang masih kurang mengerti, silakan lihat video berikut :

Post a Comment

1 Comments

Mohon tunggu pesan anda akan segera di tampilkan