728x90 AdSpace

  • Latest News

    Cara mengembalikan data yang hilang, terhapus dan ter format


    Selamat malam, untuk post hari ini saya akan membagikan aplikasi atau software Recovery.
    apa itu software / aplikasi Recovery ? Jawabannya yaitu software yang berfungsi untuk mengembalikan suatu data atau file yang hilang, terhapus, maupun di hapus (termasuk Format).
    Adakalanya secara sengaja ataupun secara tidak sengaja kita menghapus file/data kita sendiri. Dan suatu waktu kita membutuhkan file tersebut. Nah dengan software ini kita bisa mengembalikan data tersebut walaupun tidak seutuhnya semua bisa kembali yang di karenakan terjadinya Corupt atau rusaknya file tersebut dan biasa terjadi pada file berjenis Gambar/photo dan Video. Dan penyebab rusaknya file tersebut biasanya dikarenakan jangka waktu yang lama dari saat kita menghapus file tersebut sampai kita mengembalikannya.
    tapi jangan khawatir...disini saya akan membagikan 3 Unit Aplikasi / Software untuk anda-anda. He
    Software yang saya bagikan ini adalah software yang selalu saya gunakan, mungkin software faforit saya sendiri. Dan saya mengurutkannya sesuai lama waktu prosesnya.
    emang lama ya ? Bisa di bilang begitu. Semakin lama prosesnya semakin banyak juga data yang bisa dinkembalikan.
    Ok langsung aja ya.........
    Untuk mendownloadnya tinggal klik Judul aplikasi dibawah
    Aplikasi / Software Recovery Recomended
    Software / aplikasi ini palingbagus untuk recovery berat seperti anda ingin mengembalikan file / data yang hilang cukup lama terhapus nya. untuk prosesnya memakan waktu yang lumayan lama bisa sampai 6 jam lebih tergantung dari berapa data yang terbaca. Namun aplikasi ini epektif untuk mengembalikan data secara utuh. Contohnya File .Iso atau .img .
     
    2. Easus Data Recovery Wizard Pro 7.0
    nah ini dia yang selalu saya gunakan. Kenapa ? Karena waktu proses recovery nya tidak terlalu lama dan hasil nya juga bagus serta sangat mudah di gunakan.

    3. WinUtilities Undelete
    bagi yang ingin cepat dan tidak memakan banyak waktu. Aplikasi inilah solusinya. Aplikasi ini sangat cepat namun seperti yang saya katakan sebelumnya semakin lama proses recoverynya semakin banyak data yang bisa dikembalikan. Akan tetapi untuk file yang baru hilang/dihapus atau yang belum melakukan Format kalian bisa mengandalkan aplikasi ini.

    Nah cukup sekian dari saya. Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat. Terimakasih

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar:

    Post a Comment

    Mohon tunggu pesan anda akan segera di tampilkan

    Item Reviewed: Cara mengembalikan data yang hilang, terhapus dan ter format Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top