Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara setting joystick Watch Dogs dengan x360ce



Cara setting joystick watch dogs dengan x360e setting joystick Watch Dogs dengan x360e joystick Watch Dogs dengan x360e Watch Dogs dengan x360e Watch Dogs with x360e download x360e for Watch Dogs x360e x360e for Watch Dogs
    Masih seputar joystick, sebenarnya saya lupa untuk post tutor ini, mungkin karena sering galau atau atau sudah tua ya hehe. Yang terlintas di pikiran saya sewaktu memainkan game ini ? pertama tentu dengan grafs-nya mungkin bisa dibilang sekelas dengan GTAV atau mirip GTA V ya, kedua gerakan karakter yang sangat mirip dengan gerakan manusia pada aslinya (lebih Real ),. ketiga alur ceritanya yang membuat gamers lebih greget gitu :'D . dsb.....pokok nya keren deh dengan senjata utama yaitu SmartPhone yg super canggih {HACKING).
   Nah bagi yang ingin download gamenya silakan cari di sini google.com heee  "maaf saat ini untuk intaler game belum tersedia. tapi sedang saya usahakan"
  Sekarang langsung menuju TKP saja yaitu Cara setting joystick Watch Dogs dengan x360e

1. Pertama Download  x360ce.rar yang ada di akhir postingan
2. lalu extract file x360ce.rar dan copy semua file yang ada di dalamnya. paste kan di folder instalasi game-nya. lebih tepatnya di folder bin, satu folder dengan "watch_dogs.exe"
3. lanjut, jalankan x360ce.exe nya  jika ada pringtan apa, yes or ok aja
4. seting dengan internet (harus connect internet ya )


  5. klik Finish


6. Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah
7. Klik save dan close
nah loh kok tab controller-nya merah ? ya itu karena file x360ce.exe dan xinput1_3.dll nya tidak senyawa haha, note: "harus merah ya".
8.  Terakhir jalankan game-nya / klik 2x  watch_dogs.exe
note : akan muncul peringatan seperti di bawah

klik Ok
 selamat bermain


Link download x360ce





Password rar : 

Post a Comment

5 Comments

Mohon tunggu pesan anda akan segera di tampilkan