728x90 AdSpace

  • Latest News

    Cara Merubah Printer dan Scanner Menjadi Seperti Mesin Photocopy

    Cara Merubah Printer dan Scanner Menjadi Photocopyan, atau Cara Menghubungkan Printer dengan Scanner / Printer Scanner. Nah bagi kalian yang mempunyai scanne dan printer yang terpisah atau mungkin yang punya masalah seperti saya, gini ceritanya saya mempunyai Printer Cannon MP230 dan EPSON L1800, baru baru ini printer cannon saya rusak di bagian catride sedangkan scanner nya masih berpungsi. mau coba ganti catridenya ternyata agak mahal sekitaran 235.000. wallaaaaah printernya saja saya beli seharga 80.000 hehe. pada suatu saat saya membutuhkan scanner dari cannon tersebut, disaat saya memakainya ternyata eh ternya..Ribet...dan akhirnya saya kepikiran bagaimana ya supaya waktu saya scan dari printer cannon print nya bisa langsung ke printer epson tanpa ribet. apalagi fiturnya seperti photocopyan mantap deh.
    Suatu jam hehe saya coba utak atik google dan akhirnya saya dipertemukan dengan sebuah aplikasi yang bernama Photocopier. setelah saya coba instal aplikasi tersebut ternyata aplikasi itu memang yang sedang saya cari. Penampakan nya seperti dibawah ini !


     nah bagi yang mengalami hal sepeti saya atau juga dengan yang penasaran ingn mencoba silakan jangan ragu dan jangan sungkan karena tidak dipungut biaya alias gratissss hee

     Download Photocopier Pro 4.0.4 Full
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar:

    Post a Comment

    Mohon tunggu pesan anda akan segera di tampilkan

    Item Reviewed: Cara Merubah Printer dan Scanner Menjadi Seperti Mesin Photocopy Rating: 5 Reviewed By: Nayronez
    Scroll to Top