728x90 AdSpace

  • Latest News

    CCleaner ProfessionalBusiness 4.15.4725 Full



    ccleaner%2Bbussines%2BeditionCCleaner ProfessionalBusiness 4.15.4725 Full, .. tahu kan itu software apa sobat..? yah.. software utility yang berfungsi untuk membuat komputer kita terasa lebih cepat, tidak banyak JUNK alias sampah file-file , atau registri yang mengendap di PC kita dan tidak dapat maksimal di bersihkan oleh windows..
    dalam pembaharuan ini, tentu akan semakin maksimal kinerja nya karena Bug bug telah di perbaiki dan dari waktu ke waktu setiap software di perbaiaki untuk mengikuti arus pekembangan sistem operasi dan software

    Ada tambahan Program CCenhancer merupakan program portable pelengkap Ccleaner yang mana  mampu menambahkan 100 program atau aplikasi baru di dalam List Ccleaner.  ketika sobat telah menginstall CCenhancer, maka sobat dapat menjalankan Program Ccleaner dan lihat di tab aplikasi, maka akan ada tambahan program sesuai program apa saja yang terinstall di komputer sobat. dan aplikasi itu akan ada tanda bintang *) nya. nah itu lah program yang di tambahkan dari CCenhancer tersebut. jadi Log dan berbagai hal yang menyimpan history dari program yang telah di jalankan akan terdeteksi dan dapat di hapus sehingga kinerja Ccleaner akan semakin maksimal dan ruang hardisk lebar, serta system operasi akan semakin ringan.

    Version History
    v4.19.4867 (24 Oct 2014)
    - Added Windows 10 Preview compatibility.
    - Improved Opera 25 Cache cleaning.
    - Improved exception handling and reporting architecture.
    - Improved Auto-Update checking process.
    - Updated various translations.
    - Minor GUI Improvements.
    - Minor bug fixes.

    link download via mediafire

    DOWNLOAD
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar:

    Post a Comment

    Mohon tunggu pesan anda akan segera di tampilkan

    Item Reviewed: CCleaner ProfessionalBusiness 4.15.4725 Full Rating: 5 Reviewed By: Nayronez
    Scroll to Top